9.06.2009

wanita motor

yaaaaa,ni hari sabtu gw sama sepupu gue tersayang mau buka puasa dirumah om gw daerah kebon kacang ( namanya kampung sih,tpi daerahnya gedong2 semua ) harusnya sih kemaren jumat rame2 sama kluarga yg laen tp berhubung tu manusia ga bisa jadilah gw hari sabtu. well FYI gw buka sendirian waktu hari jumat,GA ENAK! (karna makanannya jenisnya cuma dikit)
yaudah hari sabtu sore jalan tuh dari rumah gw, dia jemput gue loh ( sebenernya sih pas itu gw maunya cepet2 brangkat,soalnya ada insiden yg emg gw ga bisa beberin disini )
yaudah brangkat lah kita naek motor.yaa emang kita cw2 motor yang macho dan penuh gairah.
hmm gw ga mikirin tuh jalan kesanya gimana,krna gw udah still yakin tu anak tau. secara mantan kenek pasar minggu-cililitan. dan pas gue tanya,yah katanya "gw juga ga tau,yaudah ikut angin aja" jawaban bagus girl!pertahankan!
sampee di petamburan,gw sama dia mulai wawlohu alam aja dah sama jalan.

gw : fat lewat mana nih?
fathia : lu ngapain nanya gw,gw juga ga tau.
(belok ke arah mikrolet)
gw : emang lewat sini gitu?harunya sih kita lewat yg jalanan yg naiik itu ( gw ga tau istilahnya apa,yg gw tau istilah jalan cuma jalan tol dan underpass)
fathia :yah,yaudah dah gw ikut arah angin aja,cw motor sesat dijalan malu bertanya.
gw :*sigh*

trus dia nanya sama orang,cuma iya2 aja tapi kita ga terlalu nyimak.
jalan lagi..
trus nanya lagi dan ga nyimak juga..
yaudah jalan lagi -_- sampe ketemu tukang risol,beli dulu lah biar oleh2,kita kan ponakan yg manis dan menggemaskan
( intinya biar diajak jalan2 kalo udah sampe )
ais beli risol ya nanya lagi,kali ini klimaksnya.harusnya sih ktnya kita cuma tinggaal muter aja tersus masuk gang,well krna kita berdua emg jenius tmpt muter2nya itu terlalu jauuuuuuuuuuuuuhhhhhhhhhhhhhhhh,krna salah jalan.how stupid
gw antara gondok tapi mau ketawa juga.tapi ni tenggorokan emg kampret gabisa di ajak kompromi..
abis itu ya nanya lagi ..tpi kali ini langsung paham dong ah
yaa sebenernya kalo org normal sih nanya mungkin ckup sekali2.tapi gw yakin ko mreka seneng ditanyain wanita-wanita kaya kita

No comments:

Post a Comment