9.05.2009

stupid fast breaking?

akhirnya kemaren buka bareng jugaaaa di pim ( karna kata maya disitu bnyak artes!),abis yg repot2 ngajak udah pake ada insiden juga lagi.ahaha
awalnya mah yang ikut rameee aje.ujung2nya itu itu juga bocah yang ikut.gw maya ( i cant live without her! ) putri adis akni ardi ( ikut nonton ) masay wita sama sigit. sebelumnya nonton dulu, well seperti biasa ardi ada ditengah kerumunan wanita2 menggemsakan ( moron5 ).
nontonnya juga kaya org cacat, gw sama putri nonton orphan, si maya akni adis ardi pada nonton district9. emg dari awal gue uda ga napsu sama district, untung si putri jugaaa :)
udah nontonnnnnn, langsung deh ke food court karna emang udah sore. pesen2 makan dan magribb.. ( gw berasa hidup kembali ) nah sebelum kita makan kita liat wanita "over confidence" bisa di bayangkan dia pake hot pants yg padahal siluet sama lemaknya berceceran dimana2 rambut pendek di cet ( pake sasha kayanya) terus gue ga tau lagi deh, soalnya alam bawah sadar gw juga udah ga fungsi saking amaze nya. dan dia mondar-mandir sambil telfon yg ktnya ngomong bhs inggris dialek jawa wuwww -___-
udah gitu,pas abis makannnn. dia lewattt lagii gw respek langsung nyenggol tangannya si akni, eh gtaunya senggol2 an tangan tu berentet.dari masayu ke wita,daari wita ke adis,adis ke gw,gw ke akni.haha tolol bgt dan gw rasa itu org sadar deh,tp ya pasti dia seneng diomongin remaja2 masa kini kaya kita :)
lama bgt di foodcourt,ketawa2 gara ngebahas traggedi org jawa sama tragedi ajeng waktu kita SMA ( i miss the moment seriously ). dan ga lupa pastinya gue hunting pria tionghoa,salah si gw carinya disitu harusnya langsung ke pusat anak2 tionghoa nya sendiri yah universitas islam atmajaya.
masih bnyak sih sbnrnya yg bego2 semalem,yg opi andaresta kliatan kancut nya,yg si rojer jalan sendirian trus mukanya kaya orang ga punya semangat idup, belom yg kita poto2 diketawain org.tapi ya segitu dulu saja ya buddies.

see yaaaaaaaaaaa

No comments:

Post a Comment