8.31.2009

the blek mania

satu kompolotan lagi telah tercipta, gw maya akni dapet "teman" baru bermisi visi sama.
haha parah bgt deh, kebentuknya pas bulan puasa. jadi gini awalnya cuma gw maya akni muti sama vini eksis di twiter. terus add2 id ym kita,nahh janjian deh tu bikin room dan confrence. well gw akni dan maya emang udah kliatan "baik" kalo ngomongin orang, tapi kalo itu 2 bocah gw ngliatnya si masih tampak bagus walau emg udah aga kliatan busuk. gw ga tau awal mula perbincangan wanita2 solehah kaya kita itu gimana, ampe bisa lanjut ke obrolan busuk bgt. haha sampe gw bisa narik kesimpulan kalo kita berlima ini wanita pure angel
sumpaaaaaaah, kemaren mlm itu jadi hari gw chatting paling terbusuk. gw ga pernah ngomongin org dari jam 9an malem ampe jam 12an. hosssssssssh
hahaha, semua nama2 ajaib di SMA gue dulu di keluarin, dan kata terbusuk minggu ini adalah..

jangan2....

coba liat terus maknain kata "jangan jangan.."

maya : jangan2 akni lagi dipangku sama..

akni : jangan2 muti lagi nyatokin rambutnya si..

muti : jangan2 vini dan ... satu tubuh

vini : jangan2 afnan lagi nyamar jadi ..

afnan : jangan2 maya lagi pake bandana biara kaya..

alrite,kata jangan2 jadi kata terbusuk yg bikin gw sm tu bocah pada lemes ketawa.
pas mau udahan kita mesti namain ni perkumpulan dulu apa namanya
akhirnya dapet nama..


THE BLEK MANIA


nih buat yang mau tau orang2nya , follow aja di twitter nya


see yaa on my next stories

No comments:

Post a Comment