8.27.2009

kehidupan orang "sibuk"

well.its 12.oo pm..and i still awake.hoaaahm mata ngantuk tapi masih mau online.
apa imbas gara2 gw bales dendam kalo tidur pas abis saur..
jam setengah 4 gw dibangunin saur,ampe jam 5 subuh abis solat trus gw tidur lagi ampe jam 11.15 siang.
ga tau dah kenapa keramat banget itu angka,4 hari gue puasa 4 hari juga gue bangun pas jam segitu terus.nahh berarti tinggal setengah hari lagi gw ngjalanin puasa..what a lucky.
tiap saur gue modal makan super bubur aer putih 2 gelas sama enervon c sebiji.dan gw bisa kuat.(prok prok) kalo pas puasa,gw udah kaya break sama yg namanya nasi.(back to the first purpose>>kurus)bukan deng,emg gw musuan aja..
haaah,biar gue ngejalanin puasa setengah hari juga gw berasa cobaan untuk berkata indah lebih banyak.apalagi kalo gw abis ngeliat status si blekibleki itu.groookkk -__-
cuma malem aja gue bisa bebas hambatan berkata indah kaya ni malem,persilatan indah antar gw dan enis yaah semoga kami masih bisa berada dalam keridoan tuhan.AMEN
yaudah ah,besok2 gue nulis lagiii.

goodnight everyone :)

No comments:

Post a Comment