8.18.2009

moron kedupan

wedeh udah lumayan lama banget gw ga ngisi nih blog,haha ya biasa dah kalo yang kemaren kemaren itu kan baru baru buat jadi ya lagi hot-hot nya nulis deh ;)
gw singkat-singkat aja deh ni yaa critanya, kalo gw cerita semua kan durasi

hem kira2 beberapa minggu kemaren dah gw sama anak2 moron yang laen jalan kedufan, kalo temen-temen deket gw yang laen pasti tepok tangan tau kita bisa ketempat yg masuknya "sangat murah" kaya gitu. tapi mreka ga tepok tangan soalnya kita dapet tiketnye gratis. emang dsar anak2 koret yg disayang allah :) yaudah dah kita jalan janjian di mencong jam 7 buat yg telaaaaaat ada hukumannya, yaitu suru pake kacamata pink maya yg "9aoL 93La" oh my -__-"
daaaaaaaan sayangnya kita ga ada yg telat,tp putri nyaris bgt telat.dia dateng jam 06:55 what a lucky, padahal gw berdoanya dia yg make tuh kacamata gahul.huhua jalan lah kita,sampe dufan jam set.10 an kalo ga salah, yaudah kita duduk2 dulu ( pake ritual ngatain orang yg lewat depan kita) tadaa akhirnya udah jam 11 langsung gw sama anak2 membabi buta dah. semuanya dicoba tuh wahana, sampe pas terakhir kita naek kora-kora lagi karna emng belom puas, dan gue ketemu RHOMEDAL AQUINO. buset gw langsung lemes bgt dah, as u know aje gw emg menggebu-gebu sama tu manusia. tapi sayangnya tuh anak bawa "piaraannya" jeles abes gw. yaudah udah magrib,kita pulang deh naek taksi ampe senen. ditaksi abangnya cerita temennya dikerjain "simanis jembatan ancol" ngook pertamanya gw biasa aja,ampe rumah kekamar mandi perlu extra tenaga buat lari2an. ok thats it, pasti aja ada kejadian bego kalo gw lagi sama tu anak2 ajaib, but thats why i called them "BFF"

No comments:

Post a Comment