8.25.2009

the first fasting day

this is the first of my fasting daaaaaaay, huhuaha kemaren2 itu gue "came moon" biasa lah cw
semalem gw juga udah traweh, niatnya mau traweh bareng si "cantik" maya, tp ga jadi gara2 ada konser akbar RCTI.
tadi pagi juga hari petama saur,yaa ngntuk gue emg uda gbisa di deskripsikan, kalo emg boleh gw akan lebih untuk ga saur. jujur aja pas bangun tidur gw berasa aus banget kalo saur, beda sama kalo gw ga saur. saur tadi gw cuma di asupin super bubur. saking gw tidak bersahabat sama makanan2 itu.
gw ga kebayang kalo misalnya puasa mesti ngelewatin jalur2 cileduk-blok m yang "sangat menggembirakan" pas gw uda msuk nanti.
hmm oke cobaan terberat gw sebenernya unutk tidak mengeluarkan kata "manis" trus sama ngomongin "kebaikan" orang.as you know aja,udah liat blog2 gw yg lain kan..
bagaimana "manisnya" temen2 gw dalam berkata2. ga dikampus ga anak moron ga tmn2 sma,sepupu pun juga gitu.ckckck
gw bingung deh, itu emg otak2 anak seumuran gw uda di setting kaya gitu yah apa emg cuma temen2 gw doang :/

oiyah, biarpun cuma di sini gw mau buat pengakuan buat tmn gw ardhy krisnanto, maapin gw yaa ardy, itu nomor gue lohhh,"kepintaran" lo selama ini buat gw pengen ngerjain lo as a NII part. haha niat gw mau ngkunya ntar tapi lo udah keburu ngaku sama ibu bapa lo,gw jadi serem.haha gomeeeeen :D

okeeey besties, happy faastinggg
love youuuuuuu :*

*tanda kutip (") di sini adalah kedok gue saat puasa*

No comments:

Post a Comment