8.21.2009

oyasuminasai

besok udah puasaaa,cepet bgt deh..artinya ni makan siang trakhir dan harus gw puas2 in.. (biar gw tau sebenernnya ni musuh bebuyutan gw tiap bulan bakal bikin gue gagal puasa di awal2.watdefaak!) maunya gue, ni kalah pas di pertengahan ajaaa, pas gw lagi kuliah,lagi nikmatin panas2nya metro jurusan ciledug blok m yang ngelwatin daerah yang "ramah" -_____-
okaay, ditahun ini semoga gw bisa apdol puasanya, ga akan lagi ditemuin bungkus2 kosong sari roti dan teh kotak di tas gw dikala siang hari ( i hope it a lot !)
last but not least, gue minta maap buat orang2 yang udah jadi bahan kata2an "Sayang" sama gw dan tmn2 gw yg laen khusunya moron5 (exm:pril,de,ci,mur,ehm blekmetal tentunya)
as a good moslem,the most important in this fasting month is when i hear a reverberating of ADZAN MAGHRIB.

oke selamat puasa yaa kawan-kawan. love you buddies !

No comments:

Post a Comment