8.25.2009

malaysia is truly indonesia

sekarang lagi hot2 nya berita malaysia, kali ini yang di klaim sama itu negara si tari pendet,dari bali. sebelumnya yah, yang udah di klaim juga itu reog ponorogo dan banyak lagi. ngakunya sii yang gue baca, di indonesia kan pada heboh nih diberitain malaysia masukin tari pendet di iklan wisata itu negara, tapi di sana berita ginian sama sekali ga dibahas( ya iyalah ga dibahas,kalo ketauan negara laen kan repot,ya ga?^^).
mereka bilang juga, budaya tari pendet yang cuma pake kemben bukan budaya malaysia. lah jadi yang di iklanin di wisata mereka itu tari apaan? atau mungkin pas nyolong tu tarian lupa nanya namanya, jadi apaan yang mau dibahas. kan ga tau namanya,cuma model nyontek tariannya juga. dan pastilah di indonesia di bahas, penciptanya kan emang orang asli indonesia, masa iyaa, yang nyiptain ga tau hasil yang dia ciptain.
haha ga tau apa yang dicari malaysia dari indonesia, gw belom pernah liat satu forum di indonesia dibuka buat ngejelek2in negara orang, tapi yang gue tau udah banyaaaaaaaaaaaakkk sekali forum2 dari malaysia khususnya,buat ngejatohin indonesia. klik disini kalo mau liat terus klik disini juga ada nah dari link itu juga msi banyak bisa diliat, malaysia cari perhatian bangsa indonesia. jatohnya sih pertama2 gw kesel mampus dah, tapi lama2 kesini gw malah kasian, udah negara isi nya teroris semua, makanya dah tuh si nurdin sama kurcaci2nya di impor ke indonesia. ga bisa yah itu negara nguntungin asia, kerjanya buangin sampah terus ke negara orang. giliran yang bagus2 di negara orang pada di akuin milik tu negara. ckck apa malaysia marah yah, putri kelantannya pulang ke indonesia. sok atuh lah di ambil aja lagi itu putri, indonesia juga mungkin ikhlas :D
yaudah deh, terakhir gw berdoa aja malaysia dikasi kecerahan, dapet petunjuk kalo maling itu dosa. katanya budaya melayu agamanya kuat2. maling barang aja dosa, apalagi budaya.haha malaysia ngelawak aja nih!

No comments:

Post a Comment