10.16.2009

my besties my stranger

hoaah lagi pengen nulis tapi bingung nulis apa,lagi libur dirumah ga ada orang, tukang nyuci nyetrika kaga dateng pdhl ngomongnya dateng lengkap lah babuing while blogging -_-

gw ga tau knapa lagi ngerasa bsukur banget punya orang2 deket yang pikirannya sejalan sama gw,pertama dari awal masuk sma yg gw sama sekali ga kenal siapa karena cuma 2 org tmn smp gw yang masuk sma sekolah sama kaya gw,dan parahnya gw ga sekelas..dari kelas satu gw udah nemu sih,cuma karena yaa namanya juga masi taun pertama masi rada2 adaptasi juga.kenaikan kelas dua gw ga sekelas sama temen2 yg gw deket di kelas 1 karena mreka smua masuk ipa.hemm -_- jadilah gw di ips,awal sih ga enak soalnya dikit bgt yg gw kenal tapi pas udah dipertengehan kalo kata orang barat ive found my real life !

ehehe baru ktauan kebegoan orang2nya. kelas gw bakal manfaatin kalo cuma sehariiiiiii aja lagi dikasih ksmptan buat SMA lagi :) waktu itu gw dket sama karin wina febi tasya tyas ayu indri jadilah namanya kapak racun,yg dulu musuhnya clurit cinta.well -,-

truss pas pulang bareng kelas 2 gw mulai lah mencoba untuk pulang bareng bsama anak2 geng CX soalnya si maya salah satu cx ers sekomplek sama gw. eh jadi keterusan daaaan dibuatlah alay sejahtera ( kali ini gw blak2an dengan segenap hati setelah nyebut kata itu pake bintang ** ) as udah gw pernah critain kyanya di post gw yang lalu.

terus abis lulus as mulai sedikit pudar.dan diganti lah jadi moron ( gw maya adis akni putri ) beda kampus semua cuma adis akni doang yg bareng tapi krena hati kita menyatu ( asik) semua jadi gampang :)

nahh lulus sma kepental deh ke al azhar,pertama takut aja ga ada tmn yg sejalan gara2 di sma.secaara pas gw masuk heboh2 smua dandannya ( thats not my world) ternyata dapet aja gw tmn2 yg ga jauh beda yg sama suka ngayal heboh2 ( muti wilma nami nyanya windi mia ) :)

then..satu lagi sepupu gw tersayang yg otaknya dablek juga,baaaaaikk sekali bocahnya setia nganter2 gw kemana aja :)

mreka mreka ini org yg pling gw sayaaaaaang stlah tuhan sama kluarga.kalo udah sama mreka masalah gw yg ni itu lupa semua.love ya all so damndamnmuch cupcupsmocches :*

No comments:

Post a Comment