11.10.2009

pln berulah

udah lama ga nulis,sekalinya nulis kayanya bakal bikin dosa nihh,grookk

well langsung aja nih, pln berulah banget akhir2 ni.,hampir tiap hari mati listrik.mendiiing lah kalo 2jam dan ga kontinyu tiap hari.nahh ini kadang lebih dari 7 jamdan hampir tipa hari.anjeng banget..
kalo boleh milih sii gw lebih milih mati lampu pagi dah di banding malem.waktu itu mati lampu jam 12 sama jam 2 pagi,najissss bisa merem aja gw kagaa.bersyukurnya gw pas itu lagi libur kuliah,gimana dah nasip gw kalo kuliah..udah sekarang minggu2 uts -___- ( yess bisa alesan kalo ip turun gara2 PLN ). dan satu lagi yg gw pikirin itu adalahh nasip bayi diluar sana.bayi mana tahan sama gelap trus gerah.kasiaaaaaaan aaaaaaaaaaa :'(

everbodys being punk by pln..haha..

udah segitu aja dulu yaa blogger,biarpun sekarang listrik gw masi nyala tetep aja di ubun2 nih mendidiiih.........

No comments:

Post a Comment