12.11.2009

i love my december


hello world, gw cuma pengen bilang apa yah..haha senengg yaa udah lewat tanggal 9. semuanya masi pada inget ulang taun gw..hehe banjir sms banjir twitter banjir wall.ahh menyentuuhh :D
pagi2 nya pas bangun, udah ada kue disney kecil plus kado dari kluarga. ( ga bisa gw potoin kuenya, uda keburu kalap) kadonya ada dehh haha (sukurin kepo). pas dikampus dapet kado juga dari muti.hihi senenggg deh, nih nih ntar gw upload fotonya. sbnrnya gw malu yah ulang taun gitu, cepet mati tapi ko malah dislametin -_- tapi ya namanya juga tradisi ya ga. haha dan yah lu tau lah anak2 busuk ( baca: moron ) lagaknya selangit ngemeng2 minta gratisan di ramen -____-' tapi terima kasi ya ucapannya :*

smua tanggal di desember kayanya menyenangkan buat gw ehehe, tanggal 7 juga ko :)


No comments:

Post a Comment