7.22.2009

do stupid fun ^^

kemaren waktu hari selasa gw pergi sama tmn2 SMA gw. ada gw, maya, putri, masayu, karin, enis, bahar, isti dan ARDI -_-(satu2nya lelaki berjiwa yg besar yg mau ikut rombongan wanita2 menggemaskan ) mau nonton harry potter .


okelah pertama janjian gw dan maya sama putri karin di mencong jam setengah 10an.soalnya kan jam 10 kita juga ada jnjian lagi di cantik sama enis ( anak CX temen maya putri bahar haha ) nah gw sama maya karna 1 komplek jadi deh berangkat jam set.10 yg emg uda telat juga buat jnjian di mencong. dasar emang anak2 busuk pas gw sm maya sampe si putri sm karin beloman sampe juga zzzzzz.tiba2 ada sesosok mba2 make "crocs" abu2 cardigan ungu sama bju dalem warna putih apa ya kalo ga salah sama clana jeans sedengkul nyengir2 nyamperin kita,oke thats putri -_- . nahh ude nih tinggal si karin yg rumahnya kalo dari mencong suma selangkah tapi kaga sampe2.niatnya dari mencong kta naek co1 sampe cantik trus baru naek metro,tp putri tiba2 bilang " gila kali lu gw suru ngluarin 2RIBU buat naek angkot uda lngsung naek metro aja " yah bisa dinilai kan teman2 zzzzzzz -,- setahun kemudian akhirnya karina mutiara natasya dateng dengan tampang polos yg padahal iuuuhhhh...




pas di jalan gw dpt telp dari bahar bilang ga bisa breng soalnya mak nye die blom pulang jdi dia sm isti nunggu di blok m langsung aja.oke anis uda naek dan di metro gw ada yg nyanyi lagu kebangsaan gw haha **** sensor dikit demi menjaga nama baik kluarga gw juga ;)


dan pas uda sampe pln bulungan....


maya : " kira2 di blok m square ada ga ya ? "
karin : " kayanya ga ada de may"

afnan: " yaudah cek dulu"

maya: " iye gw cek dulu sakit ati gw kalo di sono ada mending disana aja dah ceban!!"
putri : " iyelah untungg goceng kita may!! "


( pertemanan yg sangat 'royal' )

kurang lebih gitu deh percakapan nya..


akhirnya gw sama putri ke blok m buat jaga2, si maya karin enis ke blok m square


sampe dan berpisahh..


nah gw sama putri deh ni,pas msuk dia minta anterin ke atm dulu,pas di dalem trnyata BCA khusus ga ada,yadah dia pake yg ada pas dia ngecek sisa duitnya tinggal 15 rebu pdhl sblumnya
ada 50 rb,yah malang sekali.uda gitu dy juga cek saldo ATM BNI nya dia , uda masukin kartu tiba2 *blush ATM NYA KETELEN akhirnya mau ga mau dia mesti nelv center BNI,sebelum nelv dia sempet bilang ( yahh mahal,pulsa gw gimana? zzzzzz) tapi akhirnya di tlp juga AMPE ABIS TU PULSA ^^ tiba2 maya telp ktnya uda dpt tiket dan hrganya juga 15 ribu disitu gw sakit ati yg teramat sangat mesti bolak balik =__="" pas mau kluar pintu blok m gw ktmu lelaki yg ternyata gw tau knpa dia milih aliran band yg treak2 doang , ARDI ! yaudah akhirnya gw brangkat lah ke square itu..

bertemulah gw, sama mereka sempet poto2 jugaa karena kaya ga hidup pergi tnp poto :D
pas uda dikit lg mau masuk si maya aus,mau bli minum AER PUTIH di kerfur ( gw msi g tau cara nulis nya gimana ) ya tau lah kenapa kita bli di sana ;)
oke maya dateng dan kita pun masuk..


didalem gw bnr2 kaga konsen nonton dah kbtulan samping kiri gw putri smping kanan gw isti.baru mau serius dikit uda tawa lagi,pas dumbledore mati itu terklimaks.di filmnya ada surat ada inisial nya R.A.B. trus anak2 itu terjemahin RAB means ( Raja Abidin Burhan) ok nice -__-" itu baru satu msi bnyk yg gbsa di critain demi menjaga privacy marga orang ^^


( becandaan gw sm tmn2 gw memang berbeda dgn kbnykn anak seusia kami huahua )




film kluar trus kita makan dan poto2 lagi dan buat brisik lagii...


abis itu karena si isti dan enis minta solat,ehm okayy ;') akhirnya sama anak2 yg laen solat dehh . pas belom solat itu sbnrnya ada prbincangan yg intinya yaa begitu dahh hha susah gw nulisnya..

abis solat trus pada ke TGA disitu gw iat buku plus free cd rahasia sukses KANGEN ;) gw tunjukin maya karena emg dy yg paling berhasrat. dan gw yakin bgt dia itu sbnrnya beli deh cuma emg ngumpet2 aja hmmm..









DAN


karena uda soreee akhirnya pulaang deh,ke terminal udah duduk dengan manis di 69 tiba2 ada sesosok bapa2 yg ternyata itu BAPANYA PUTRI hahaha dan selow bgt emg mukanya :D oke uda brcanda2 tiba abang keneknya triak ' kreo kreo' otomatis kita lngsung turun lagi kan soalnya metro nya cuma ampe kreo,kalo ampe kreo kita perlu naek angkot lagi dong dan sekali lagi 2 RIBU itu sangat berharga.

yaudah akirnya ganti metro,trus di bayarin bapa nya putri ( hidup ini indah untung 2 ribu ^^ ) di metro ya emang biar cape ngtawain org juga tetep aja jalan :D

sampe rumah cape bgt tapi senenggg,see yaaa girls ;) LOL

( untung ada cinta fitri 3 sama meses ceres yg ngurangin cape gw ;) )

what a nice day..



THE END

No comments:

Post a Comment