7.18.2009

this is my world part 1


okee , disini gw ga bakal ngelawatin sedikit pun buat ngasih tau tentang siapa saya sebenarnya :))

huahuaa, saya ini afnan anak dari 2 bersaudara pasangan ibu lubnah a.k.a Nana sama bapak Yazid gw punya ade namanya irham yg kadang2 ga ada bagus2nya dari tenyom .
ga ada kata gw ga brantem dah tiap hari , kalo lagi akur ya brarti ga lama lagi ujan bekelir.
gw ini cinta dan jatuh hati sama si bodoh bermuka kotak SPONGEBOB SQUAREPANTS


gw sekarang kuliah di universitas al azhar indonesia , yang benar benar teramat sangat " ISLAMI " . gw ga tau kenapa tiba2 bisa nyasar disitu, yang jelasya gw ketendang gara2 dulu kaga dapet PTN -,-. oke gw sekarang udah di tingkat 2 a.k.a semester 3.

itu brarti staun yang lalu sudah gw ninggalin masa sekolah gw yaa,dulu gw itu sekolah di sma 90. as u know aje nih yaa sekolah gue itu di isi oleh anak2 yg berintele' dan tingkat kedewasaan di atas rata2. seperti misalnya dulu pas lagi jaman2 nya pedalaman materi uan kan maen tunggu2an tuh nahhh,karena kita sebagai pelajar yang bertingkat kedewasaan tinggi akhirnya kita mengisi dengan bermain petak umpet. sungguh kecerdasan yg amat sangat. belom lagi kalo hari jumat pas anak laki pada solat kita mengisi dengan berakting ( yg sebenarnya lebih mirip anak sekolah SLB deket sekolah gw). hoiyaa waktu itu gw bertemen sekitar kurang lebih 9 org di namain tuh namanya **** sejahtera (AS) dan karena kita anak cerdas yg suka berkhayal akhirnya ada jabatan2 tertentu di delemnya nih misalnya tuh ye yg megang hape namanya karin jadi panglima perang soalnya kalo uda kesel kaya org sarap huahua. di sampingnya karin ada gw ( afnan ) menjabat sebagai presiden yg sebenernya menurut gw pribadi gw itu pendiem tp dasar anak2 pada sirik mreka kaga trima kalo gw itu pendiem, oke lanjut di samping gue ada putri menjabat sebagai abdi dalem , haha gw ga tau kenapa tapi ya emang die yg paling tragis idupnya x) , di samping putri ada bahar yg jadi mantan presiden AS dikrenakan hidupnnya yg sudah uzur.ehm terusssss disamping bahar ada ayu yg mnjabat sebagai mentri pemberdayaan wanita karena kejablayannya.di samping ayu ada elsa yg menjabat sebagai rakyat jelata gw juga kaga tau dah kenapa bisa gitu huahua.naah yg pake krudung itu irma gw lupa jabatannya apa hha, yaa bisa dilihat kan dia paling " kotor" di antara kita -.- disamping irma ada maya menjabat sebagai wakil presiden sekaligus sbagai teman pulang saya ( lu ga minder may poto di samping si irma? ) next ada wita yg gw juga lupa mnjabat sbgai apa huahua. sebenernya msi ada sebiji manusia berwajah hobit lagi bernama akni menjabat sebagai menteri anak apa ya kalo ga salah soalnya ukuran tubuhnya yg mini tapi lebar kesamping.haha
yaaa itulah teman2 saya di masa SMA entah sadar apa kaga gw bisa btmen sma mreka apa semua ini cuma imajinasi.

sebenernya ada lagi cerita tentang MORON 5 yang nanti gw juga bakal ceritain soalnya sekarang sakit pan to the tat gw uda mulai kambuh gara2 kebanyakan duduk -_____-"














PROM NIGHT DULU

No comments:

Post a Comment