7.18.2009

permisi dunia blog

hahaha aduh deg-deg an dah pas nulis ginian,haha ya allah sakit perut pula..

ehm bismillahirohmanirrohim, ini hari pertama gw nulis di blog yaa,ndesa banget hari gini baru bikin ginian , tapi ya demi tuntutan dan menunjang hidup serta untuk kebutuhan prdikat 'gaul' jadi ya udah dah gw buat juga ni blog ..

( tangan gw keringetan dah )

nahhhh, gw sebelumnya kaga ada dah pikiran buat nulis nulis apalagi bikin blog kaya bgini , tapiiiii tiba-tiba temen sepermainan gw ( baca : maya makibao ) menyarankan gw untuk membuat nih blog
huahuaaaa.. dia bilang " gue buat blog nih , tp tenang aja lu gw ajak ko, kalo gw gaul lu pasti bakal gw kasi tau" ( wtf padahal dia ama gw gaulan gw ) yaudah dah , gw menyiapkan diri buat bikin ni blog . tadi pagi gw mandi loh demi buat ginian !

sebenernya yak kalo mau mah dari tadi ni blog juga bisa jadi sejudul dah paling banter,tapii berhubung komputer yg gw pake ini sungguh sangat " cerdas dan hyperaktif " ( suka nyala idup sesukanya kalo cpu nya kaga gw buka trus kaga gw pantengin kipas angin ) tertundalah maha karya
BLOG PERDANA yang gw tulis ini.

nahh tapi pan udah jadi ni sejudul,paling kaga gw uda bisa pamer dah :)

mohon pertolongan teman2 senior ya,gadis kecil yang rapuh ini baru perdana di dunia blog
huahua x)

No comments:

Post a Comment