7.18.2009

tragedi es batu

*sigh*
hmmm..kuatkan hambamu untuk menulis semua ini ya allah -__-"

hari jumat kemaren kondisi badan gw emang udah ga enak dah, bawaanya ngilu aja udah mulut pait ditambah lagi sama tulang ekor gw ( anak2 bodoh itu si ngomognya pan to the tat) yang ga sembuh2 gara2 jatoh waktu itu ( yasalaamm.. )
nah jadilah itu hari karena emg mulut gw yg bener2 pait yg teramat lebih dari sangat itu gw bolak balik bikin es teh manis. bikin es teh perlu es batu,biar dinginn kan ya teman2. di kulkas gw itu tmpt es batu cuma sebiji dan memang itu udah jadi ajang rebutan waktu tertentu.
tapiiiiiiii kejadian klimaks nya itu berawal di jumat sore menjelang maghrib,waktu gw lagi dengan bahagianya ngluarin es batu dari kulkas terus mau dimasukin ke gelas gw. nahh karena gw tinggal di rumah gw sendiri dan itu kulkas udah original di beli ama abah gw dulu gw kaga perlu ijin lagi dah buat ambil tuh es batu pan. nah pas gw mau naro tu tempat es batu lagi di kulkas yang kebetulan emg isinya uda ludes ade gw yg lagi nonton itu ngliat dah.

dan akhirnya..





irham : " anj*** lu ka jadi orang!! " ( treak )
gw : " hah apa dah? " ( bingung )
irham :" gw cape2 dari tadi ngisi pantesan kaga keras2, ta* emang lu !!" ( treak )
gw : " ya iya emg gw yg minum dari tadi,kan gw yg ngisi " ( nada santai )
irham : " alah ta* bgt si lu jadi orang dari tadi gw nunggu juga pengen minum bang***"(treak)
gw : " yaudah tinggal di isi lagi kan?gitu aja repot dah" ( sotoy )
irham : " mony*** bgt itu kan nunggu nya lama jing ! ( ber api2)
gw : " EH ANAK SETAN SANTAI DONG!!" (mulai gahar)
irham : " santai dari mana,ta* lu yg santai" ( tambah treak )
gw : " yaudah ni gw getokin ( es batu yg perlu di getok)" (pura2 kalem)
irham : " ah bodo amat mau gimana juga lu tetep anj***,ta*,bang*** lu ka !"
gw : ( banting es batu, ambil ulekan apa cobek lah terus gw LEMPAR ampe kebelah tiga,tapi
sayang ga kena ) " ANJ*** LU ADE BIAD** !!! "

begitulah banyak kata yang tak bisa ditulis karena emang nanti jadinya bintang semua.
oia pas itu nyokap gw belom pulang.

terus tiba2 pas gw abis nglempar tu ulekan dan msuk kmar gw denger ada tetangga gw dateng..

tetangga :" eh irham astagfirulloh hal adzim kenapa ini? "
irham :" kaga papa bu ah elah"
tetangga : " ya allah jangan gitu dong kasian kakanya"
gw : ( tersenyum penuh kemenagan )

*********sunyi seketika***********

15 menit kemudian ga lama mama abah gw dateng,mreka ga tau dan ga akan pernah tau ampe mereka baca blog gw ini :)

No comments:

Post a Comment